Thursday, March 27, 2008

~ 2nd year ~


Waktu berlalu bagai sekerlip mata,tak terasa sudah 2 tahun papi "pulang" kembali kepadaNYA.
Nanda tau..kematian adalah misteri Sang Pencipta kita,tapi roh adalah kekal.
Dapatkah kau merasakan bisikan hati dan kiriman doa dari nanda?
Mudah-mudahan kau menerima kedamaian di alam penantian sana
Seperti doa nabi Yunus dari dalam perut ikan:"Dalam kesusahanku aku berseru kepasa TUHAN,dan IA menjawab aku,dari tengah-tengah dunia orang mati aku berteriak dan KAU dengarkan suaraku.(Yunus 2:2)
Ayat 7: Ketika jiwaku letih lesu didalam aku,teringatlah aku kepda TUHAN,dan sampailah doaku kepadaMU,kedalam baitMU yang kudus.
So...Papi....Jangan malu dan takut untuk berseru dan selalu berseru kepadaNYA,TUHAN kita maha pengampun dan penyayang,DIA selalu memberikan yang terbaik bagi kita umatNYA.DIA pembawa kita pada keselamatan.
Rest In Peace daddy......we luv u....

No comments: