Tuesday, October 07, 2008

Lasik ...(lanjutan)

Setelah operasi lasik ku kemarin dulu,aku ingin berbagi kelanjutannya.
Tgl 19 Maret 2008 aku operasi lasik,sukses.
Setelah itu,beranggapan masih dalam tahap pemulihan,aku sih terima aja susahnya membaca dan bekerja dengan komputer.... Dokter sudah bilang,aku mesti pakai kacamata baca,cuma ukurannya aja lagi yang belum stabil.
Tanggal 31 Maret 2008,aku check ke dokter lagi.....hasilnya mataku "plus" 1.50 dengan cylinder -0.50 (copy terlampir)

Dibilang dokternya masih labil( perlu 7 bulan untuk bisa stabil ukurannya) aku beli dan pakai kacamata biasa.
Tanggal 14 Juli 2008...eee malah mataku jadi -0.50dan -0.25 dengan cylinder tinggal yang kanan -0.25 (copy terlampir)


Positifnya...aku jadi bisa membaca tanpa kacamata,bahkan bisa baca ayat alkitab (yang besar).
Siapa yang ngerti fenomena kaya gini.
Sebentar lagi aku juga akan check kembali ke dr matanya.
Sampai ketemu...............

2 comments:

Ing said...

Wah ie' (atau mst panggil c ya?), Ingrid baru baca postingan lasik ini & jadi agak serem. Mata i'e Sanni yg cm -4 aja susahnya segitu, apalg kl Ing yg mau lasik, -8 hiks... kayanya bakal sulit d. Suami si pengen ngeringanin beban dgn maksa2 nyuruh lasik, tp hbs baca postingan ini, kayanya ngga dl d ;p Bukan apa si, kuatir aja kers sakit yg kaya org melahirkan itu (pdhal blm pernah melahirkan nih, hiks...). Blm lg ga bs lgs dipake kja, aduh... repotnya kok ga spt yg diceritain seleb2 yg sdh duluan lasik & akhirnya jd model RS lasiknya itu ya? :((

Sanni said...

Besarnya minus ngga pengaruh kok ing....cuma jadi syarat minumum u/dilasik adalah minus 3.5.
Yang "nyiksa" cuma 5 jam after nya kok ing.....cc rasa kalo dimakani obat anti sakit,bakal lebih nyaman hehehehehe
Tapi cc jauhhh lebih santai deh,masih ngga perlu kacamata baca untuk baca...thanks God for that :P
Tapi kalo ing mau juga...harus dari hati sendiri lho alias tekad bulat...okay?Good luck