Thursday, November 20, 2008

Me and Gun.........

Marriage

Do not marry a person that you know you can live with
Only
Marry some one that you can not live without


Ini sepenggal " live lesson" yang ku dapat dari milis smak81

Cermin diri.......

Tanpa Gun....
- Aku tetap seorang gadis bukan Ny dan Mommy...
- Aku (mungkin) suatu hari kelabakan ketika mau membayar belanjaan di kasir [pada hari sabtu) karena dompet tidak terbawa di tas alkitab( belanja setelah kebatian Sabath] :)
Aku paling malassss bawa tas,apalagi sekarang ada 3 "walking bank" hehehehhehe
- Aku (mungkin) berangkat lupa bawa tiket,bahkan ke LN lupa bawa passport dan $$$$ ...efek setelah sekian tahun hidup dengan pasangan yang jauh lebih senior? :)
- Tidak ada yang diminta untuk cari info mengenai pertukaran pelajar ke LN (cita-citaku yang paling utama----merasakan anak mendapat pendidikan LN),ternyata DIA berkati, aku dapat LEBIH!!! Thanks GOD.....
- Tidak mungkin ada moment ini :
papi : "Perlu papi temani ke om "A"( untuk marketing dan proposal proyek)?
Indra : " Kada usah gin".....

Dilain moment:
papi : "Ki, PT "anu" laporan pajaknya ada kekeliruan....
Kiki : " Sudah Kiki betulin dan sudah kembali diantar kesana...bla..bla....bla..."

Gun adalah seorang pe lobby dan marketing yang handal...karena hobbynya keliling bejejalanan
Aku orang rumahan yang awet dibelakang meja.....

That's ME.....ada yang bilang aku tidak cinta duit.....siapa bilang????
Kurang ambisi...MUNGKIN......... >_<
but
BE URSELF and ENJOY............bujurlah? (in indo....betulkah?)

Tuhan berkati.

No comments: