Saturday, February 02, 2008

Suharto....

Sudah seminggu Suharto berpulang ke alam roh.....(misteri abadi Sang Pencipta).
Alam dimana kita menunggu penghakiman yang paling adil untuk kehidupan kekal kita.
Dibandingkan dengan kepergian Steve Irwin si OZ crocodile hunter,terus terang....jujur...aku lebih sedih kala Steve pergi,atau juga bang Taufik Savalas...
"Aroma" kebaikan mereka lebih terasa.

Yang lucu...
Kemarin ,ketika kami (saya dan teman-teman) kumpul-kumpul arisan,terjadi dialog "meja bundar"
Ibu A : Suharto membari ku duit..(Suharto memberi aku uang)
Kami : Hah? .... ikut makan uang korup dong...makan uang rakyat.
Ibu A : Kada (bukan)
Kami : Lalu
Ibu A : Kemarin melihat lah no plat mobil ambulance yang didepan? yang bawa jenazah Suharto
Kami : Kada (tidak),emang kenapa?
Ibu A : 1554....aku nukar buntut(Aku beli nomer kupon putih)...yang keluar 1754.....
sayang,jadi sedikit aja dapatnya...kena 2 angka aja. Coba kalo keluar 1554....sugih aku
Kami : ??????? hahahahaha .....Ada ada aja....

No comments: