Thursday, March 26, 2009

26 Maret 2009

Hari ini 26 Maret 2009 ,tepat 3 tahun berpulangnya papi
Hari ini ,sehari setelah pemakaman adikku Bambang Godjali yang dipanggilNYa tgl 22 Maret 2009 jam 10.10 wib di RS Mitra keluarga Surabaya.
Ditengah kedukaan dan kesedihan yang manusiawi,dalam perjalanan hidup (dengan masalahnya),aku mengucapkan syukur,menyadari bahwa DIA tidak membiarkan ku sendiri.

Hari ini aku menerima banyak forward email yang melegakan ....
Aku mau berbagi diantaranya.........

Doa Hari Kamis, 26 Maret 2009

Allahku,

Engkau tahu beban yang kusimpan dalam hati.
Kau tahu apa yang tersembunyi,
kesedihan dan air mataku.
MataMu mampu melihat semua penderitaan
yang tidak seorangpun mampu melihatnya.
Walau aku menyembunyikan kesedihanku dari
orang di sekitarku,
tak ada satupun yang tersembunyi dari Engkau.

Aku bersyukur,
Karena Engkau Allah yang Maha Tahu,
hanya Engkau yang mampu menghibur
dan menyembuhkan aku.
Hanya Engkau yang mampu membimbing
dan memulihkan aku.

Apapun penyebab kesedihanku,
Engkau tahu bagaimana menolong dan menghiburku.
Engkaulah Sahabat sejatiku,
Engkaulah Tabib yang ajaib, yang
mampu menyembuhkan setiap luka batinku.

KepadaMu ya Allah aku berseru,
dan berharap akan kekuatan dan pertolonganMu.

Amin.

dan satu lagi....

Father,

You don't waste our pain.

You turn our negative experiences into positive ones by stretching us in new directions and helping us grow.
Please use this disappointment in our children's life in a positive way.
Use it to draw them to You, not away from You.
Soothe their hurt.
Gently teach our children how their prayers are not always answered the way they picture they will be.
Help us learn that lesson as well.

Amen.

Mengangumkan bukan?
Engkau memang Maha tahu dan Maha Esa
Kemuliaan bagi Engkau.

No comments: