Thursday, May 08, 2008

Kecopetan......

1 mei 2008 pengalaman tak terlupakan...hari pertama Surabaya Big Sale Shopping,Hp ku di colong orang di Matahari TP....
Hilanglah semua contact list(teman-teman.....mohon di setori sms ke no hp ku dong...lengkap dengan nama dan tgl lahir,hobby dll dll ^_^),notes,foto2 terakhir ...semua gone with si copet.....hik hik hik
Sampai hari ini ..aku masih getun...apa yang seharusnya aku lakukan pada saat aku tau bahwa Hp ku kecolongan?
1.Teriak Malingggggggg......
2.Lapor satpam dan minta di rewind CCTV nya (kalau ada...)
Yang terjadi...aku mojok,pinjam telpon teman lalu telpon Gun dan lapor.....
Gunawan:"Ternyata istriku bisa juga kecopetan......" Aiyooooo...... ^_^
Sim Card ku di ganti di Semarang.
Tuhan ..maafkan lah si pencopet(cewek...bikin  malu ibu Kartini kau!!),biarkan daku menjadi korban yang terakhir...aminnn


3 comments:

Anonymous said...

Aduh bu.. kasian sekali..
Emang bu kalo kejadian begitu, gak bisa mikir bu. Kenapa ya??

Aku pernah juga kejambretan.
Aku bener2 gak bisa teriak bu..
Aku kejar2 aja.. Yah mana sanggup lah, wong yang jambret naik motor.. Hiks2..

Kita maafkan sajalah mereka Bu.. :-)

Anonymous said...

Kebalikan ie.
Kalo dulu malah i yang ngejar copet, kejadiannya dijalan raya.
Situasi macet, tapi karna dia pake sepeda motor masih bisa lincah kaya belut.
Hahahahaha....
Untung nya ie, i larinya cepet.
Ga percuma dulu sekolah olahraganya 9 nilainya(gr sendiri)
Alhasil, i lari ngejar tu malink.
Meliat jalan didepannya kian macet, pas ada liat gang sepi.
Dia langsung balik.
Jadi pas i nyampe jalan didalam gang.
Gua teriak ie "MALINGGGGGGGG!!!!!!!!"
satu lagi ie kelebihan gua, suaranya nyarinkKKKK ^____^
Akhirnya, setelah lari dan ampir deket sama pelaku.
Pelakunya setop(ada 2 orang).
Lalu ngampiri gua balikin hp yang dia ambil tadi.
Setelah dia ngampiri gua, orang2 udah pada ngumpul mau ngebukin tuh maling.
Tapi tak biarin aja jangan dihakimin.
Toh barang wes balik.
Jadi, gpp ie.
Ntar iie dapat berkah HP baru, maksudnya di beliin lagi ama papi Gun.
Kwakkwekkweeek

Jeanne M. Wigoena said...

Sorry to hear about your HP Ie..

Cen dulu jg pernah kecopetan d Galaxy Mall, mana HP nya sepupu yang dititipin d tas Cen lagi yg diambil. Sampe ga enak banget rasa nya. Yang nyolong kayak nya Ibu-Ibu yang ndusel-ndusel waktu kita ngantri d'Crepes.

Waktu ke Beijing dulu juga temen pernah ada yg kecopetan HP pas mau naik bus. Untung sempet liat orang nya and kita turun dari bus (ga jadi naik). And temen Cen komat-kamit pake bahasa Indo, Jawa, Dewa bilang "kembali'in HP gue!"
Pertama-tama, orang itu pura-pura bego, tapi akhirnya si HP tersayang dikembalikan juga. Pulang nya ga jadi naik bus, naik taksi deh.. soalnya deg-deg'an, ngos-ngos'an ga karuan.. Yang ini kakek-kakek yang nyolong.

Yah.. kita mesti hati-hati lagi.
Apalagi jaman kalo tambah susah kaya sekarang. Ya ga Ie?

Berdoa sama Tuhan, semoga tidak kejadian lagi.
dan mari kita maafkan saja mereka, semoga ditunjukkan jalan yang benar.

Semoga cepet dapet "ganti" nya ya Ie.. hehe..