Wednesday, November 18, 2009

Akhir jaman?(not 2012!!)........

Kemarin lagi rame-ramenya (sampai hari ini,tetap dan makin rame ^_^) kasus KPK-Polri-Kejaksaan..ketika aku ikut-ikutan senewen...dan nge"post"..."duhhh malam tadi nonton TV one (apa kabar indonesia malam)...perut kram,eneq,jantung berdebar2(muarrrr),meriang.....koq nggak punya maluu lagi yaaa....kulit manusia,badak atau aspal tuh muka?..."
Ada teman yang reply:"Ha ha ha jgn nonton. Baca Mikha aja. Gbu"

Hari ini aku baru selesai baca Mikha nya.....

Inikah yang DH maksud....?
Mikha 7:2 "Orang saleh sudah hilang dari negeri,dan tiada lagi orang jujur di antara manusia.Mereka semuanya mengincar darah,yang seorang mencoba menangkap yang lain dengan jaring"

ayat3 "Tangan mereka sudah cekatan berbuat jahat;pemuka menuntut,hakim dapat di suap;pembesar memberi putusan sekehendaknya,dan hukum,mereka putar balikan!

ayat4 "Orang yang terbaik diantara mereka adalah seperti tumbuhan duri,yang paling jujur diantara mereka seperti pagar duri;hari bagi pengintai-pengintaimu,telah datang,sekarang akan mulai kegemparan diantara mereka!

Sebelumnya ada tertulis di Pengkotbah 3:16 "...ditempat pengadilan,disitupun terdapat ketidakadilan,dan ditempat keadilan,di situpun terdapat ketidakadilan"

Entah ini kah yang disebut ciri-ciri akhir jaman? yang pasti...firmanNya itu hidup....(sesuai jaman walau di tulis beberapa abad yang lalu)
Allah kita Maha Besar bukan?
Terpujilah DIA!!

1 comment:

Fun said...

"ditempat pengadilan,disitupun terdapat ketidakadilan,dan ditempat keadilan,di situpun terdapat ketidakadilan"

waktu baca ini..kok kena banget yak di aku? :) thx ie for sharing