Tuesday, April 16, 2013

Khasiat Madu + Bubuk Kayu Manis

Dari Link yang telah di post sebelumnya, saya hanya ingin berbagi bagi yang kesulitan dalam bahasa aslinya, dan telah saya edit semampunya dengan asumsi, sebagian orang malas baca panjang-panjang dan juga spy mudah di share melalui media tweet dan bbm....semoga bermanfaat.

Para ilmuwan sekarang ini juga mencatat madu sebagai obat yang sangat efektif untuk semua jenis penyakit. Madu dapat digunakan tanpa efek samping.Today 's mengatakan bahwa walau madu manis, ketika diambil dalam dosis yang tepat sebagai obat, tidak membahayakan bahkan pasien diabetes.

PENYAKIT HATI: Buatlah pasta dari madu dan bubuk kayu manis, jadikan selai dan makan secara teratur untuk sarapan. Ini mengurangi kolesterol dan berpotensi bisa menyelamatkan satu dari serangan jantung. Di Amerika dan Kanada, berbagai panti jompo telah menerapkan dengan sukses dan telah menemukan bahwa madu dan kayu manis merevitalisasi  feksibilitas arteri dan vena.

SAKIT SENDI: Satu cangkir air panas + dua sendok makan madu + satu sendok teh kecil bubuk kayu manis. Bila diminum setiap hari bahkan arthritis kronis dapat disembuhkan. Dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan di Universitas Copenhagen, menemukan bahwa campuran satu sendok makan madu dan setengah sendok teh bubuk kayu manis sebelum sarapan, dalam seminggu (dari 200 orang,73 pasien benar-benar sembuh dari sakit - dan dalam waktu satu bulan, hampir semua pasien yang tidak bisa berjalan atau bergerak karena arthritis sekarang mulai berjalan tanpa rasa sakit.

 INFEKSI  KANDUNG KEMIH
: Ambil dua sendok makan bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu dalam segelas air hangat dan meminumnya. Ini menghancurkan kuman di kandung kemih.

KOLESTEROL: Dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis dicampur dalam 16 ons air teh yang diberikan kepada pasien kolesterol ditemukan untuk mengurangi tingkat kolesterol dalam darah sebesar 10 persen dalam waktu dua jam. Seperti disebutkan pada pasien arthritis, jika diminum tiga kali sehari, setiap kronis kolesterol dapat disembuhkan

PILEK, KRAM PERUT DAN GAS: Mereka yang menderita masuk angin atau flu berat harus mengambil satu sendok makan madu suam-suam kuku + 1/4 sendok bubuk kayu manis setiap hari selama tiga hari. Proses ini akan menyembuhkan sebagian besar batuk kronis, demam, dan membersihkan sinus, dan itu lezat juga!

GANGGUAN PENCERNAAN: Bubuk kayu manis yang ditaburkan di dua sendok makan madu yang diminum sebelum makanan dimakan mengurangi keasaman dan mencerna makanan terberat

PANJANG UMUR, MEMPERKUAT IMUNITAS: Teh yang dibuat dari madu dan bubuk kayu manis, jika diminum secara teratur, penangkapan kerusakan akibat usia tua. Gunakan empat sendok teh madu + satu sendok teh bubuk kayu manis + tiga cangkir air mendidih untuk membuat teh. Minum 1/4 cangkir, tiga sampai empat kali sehari. Ini membuat kulit segar dan lembut dan penangkapan usia tua.

PARAU ATAU SAKIT TENGGOROKAN: Ketika tenggorokan memiliki menggelitik atau serak, ambil satu sendok makan madu dan minum sampai hilang. Ulangi setiap tiga jam sampai tenggorokan terasa nyaman.

JERAWAT, INFEKSI KULIT: Tiga sendok makan madu + satu sendok teh bubuk kayu manis pasta. Oleskan pasta ini pada jerawat sebelum tidur dan mencucinya keesokan harinya dengan air hangat. Ketika dilakukan setiap hari selama dua minggu, ia bisa menghilangkan semua jerawat dari akar.

MENURUNKAN BERAT BADAN: Pagi hari satu setengah jam sebelum sarapan dan pada waktu perut kosong, dan malam sebelum tidur, minum madu dan bubuk kayu manis direbus dalam satu cangkir air. Bila diminum secara teratur, mengurangi berat bahkan orang yang paling gemuk. Juga, minum campuran ini secara teratur tidak memungkinkan lemak menumpuk dalam tubuh meskipun orang tersebut bisa makan makanan berkalori tinggi.

KANKER: Penelitian terbaru di Jepang dan Australia telah mengungkapkan bahwa kanker perut dan tulang yang telah disembuhkan dengan sukses. Pasien yang menderita kanker semacam ini harus setiap hari mengambil satu sendok makan madu + satu sendok teh bubuk kayu manis tiga kali sehari selama satu bulan.

KELELAHAN: Dr Milton, yang telah melakukan penelitian, mengatakan bahwa setengah sendok makan madu yang diminum dalam segelas air dan ditaburi bubuk kayu manis, ketika vitalitas tubuh mulai menurun, bila diminum setiap hari setelah menggosok gigi dan pada sore hari di sekitar 03:00, vitalitas tubuh meningkatkan dalam waktu seminggu.

NAFAS BAU: Orang Amerika Selatan, berkumur dengan satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis dicampur dalam air panas di pagi hari jadi nafas mereka tetap segar sepanjang hari.

KEHILANGAN PENDENGARAN: pagi dan malam harian madu dan bubuk kayu manis, dengan takaran yang sama mengembalikan pendengaran.


No comments: