Friday, June 27, 2008

Comment & Reality......

masalah nya a'i, nggak semua cowok tuh kyk Indra (pantang mundur + muka tebel hahah j/k .... komen lidya  di post "Cowok,mobil dan status"

Ternyata ....bukan hanya Indra Lid....
Percaya nggak?....ada orang yang baru 4 hari tatap muka sudah berani menyatakan "serius" secara pribadi dan setengah mengajukan "proposal" ke orang tua nya.(dejavu)

Ai nggak bisa cerita banyak (demi UU blog dan privasi =D)...yang pasti....ternyata, Ai tidak sendirian punya anak cowok yang pantang mudur dan bermuka tebal....^_^ ....(sesuatu yang bisa di banggakan?)

"LAKUKAN ! ( dengan dasar niat baik dan tidak melupakan norma dan etika)...AND ...LET IT FLOW...............

Tuhan berkati....

6 comments:

Iwan Andriawan said...

hihihihi ... spt kebelet aja ya?, kadang antara rasa suka/sayang dengan cinta itu bedanya sangat tipis, hingga kadang2 kita merasa itu cinta tp sebenarnya hanya rasa suka, makanya sbl melangkah ke pintu gerbang perkawinan diperlukan penjajagan/pacaran untuk memastikan bahwa ada kecocokan antara satu dg yg lainnya, betulkan tante?
ngomong2 mengenai anak tante koq bs ya mukanya tebal, cara bikinnya gmn? hahahaha just kidding!

Indra said...

semen 2 sendok, air 1/2 liter, diaduk aduk sampai rata, trus pas kehamilan, usahakan ibu sering duduk, oh, juga, pas dekat hari hari H, usahakan ibu ada kejadian yang bikin jantung deg-deg an, misalnya, menyebrang jalan tapi hampir ditabrak truk...

karena itulah yang terjadi ketika ibunda sedang mengandung saya (harap baca yang terakhir saja, beberapa baris pertama ga ada hubungannya kaleeee)

Sanni said...

@iwan
Tante tau bahwa dia anak baik dan dari keluarga baik-baik,jadi tante berpositif thingking aja...bukan karena dia kebelet.
Iwan mengenal indra kan?
Thank God I have a son like him...

Iwan Andriawan said...

hahahahaha indra bisa aja! emangnya kejadian itu benaran ya?
tante, kalo saya perhatiin sebenarnya muke indra tu gak tebel2 banget, tp cenderung manis (spt candyman) dan kalo pose photo apalagi waktu niru supermen gitu, kayaknya kocakkkkk banget ... beruntunglah tante punya anak spt indra ... hehehehehe *indra pasti ge'er* smg menjadi anak yg berbakti dan bs dibanggakan ortu.

Anonymous said...

ya a'i kalo masih level indra sih masih ngga papa lah.. masih OK kok.. haha.. there wasn't offense intended lo i.. =)

too much of everything is bad for your health. hahaha..
terlalu aggresive jg bikin cewek kabur, terlalu passive jg sama aja bikin cewek ilfil. hehehe..

Sanni said...

@lid....
jadi benar dong jargon..."wanita adalah misteri....susah untuk dimengerti" hahahahahaha